Jokowi Bertemu Joey Alexander Usai Acara Grammy Awards 2016

Presiden Republik Indonesia Joko WidodoPresiden Republik Indonesia Joko Widodo

TitikNOL telah membuktikan kemampuan bermusiknya di panggung Grammy Awards 2016. Musisi yang baru berusia 12 tahun itu bahkan dapat standing ovation dari penonton di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (15/2). 

Kemampuan gemilang Joey di bidang musik ini akhirnya menarik minat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menemuinya. Sayangnya, rencana itu sempat dikabarkan akan gagal karena jadwal Joey yang terlalu padat. 

Namun, Retno LP Marsudi selaku Menteri Luar Negeri masih terus mengusahakan agar Jokowi bisa bertemu dengan musisi cilik penuh talenta itu. Retno mengungkapkan, mereka rela mengikuti jadwal Joey dan akan menemuinya sendiri. 

"Kita masih sedang arrange bagaimana agar ada komunikasi antar Joey dengan Presiden. Nanti Joey-nya di mana misalnya, kita arrange," jelas Retno. Untungnya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf telah mengusahakan Jokowi dan Joey untuk segera bertemu. 

"Joey Alexander lagi rehearsal di Grammy Awards," ujar Triawan melalui pesan singkat. "Insya Allah sudah kami arrange. Joey akan bertemu dengan Presiden di (markas) Facebook, Menlo Park."


 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar