Keluar dari Metro TV, Episode Novel Baswedan Jadi yang Terakhir Bagi Najwa Shihab di 'Mata Najwa'

Najwa Shihab. (Dok: beritagar)
Najwa Shihab. (Dok: beritagar)

TitikNOL - Berita yang cukup mengejutkan datang dari presenter yang juga merupakan jurnalis kondang, Mata Najwa. Lewat akun sosial medianya, Najwa Shihab tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari acara ‘Mata Najwa’ serta Metro TV.

Keputusan Najwa ini tentu saja langsung mengejutkan publik. Terlebih Najwa sudah berkarir dengan Metro TV selama 17 tahun serta membawakan acara ‘Mata Najwa’ lebih dari 7 tahun yang lalu.

Namun sayang, Najwa tidak mengutarakan alasan di balik pilihannya untuk memutuskan mundur dari ‘Mata Najwa’ serta Metro TV.

Padahal banyak yang sangat menyayangkan pilihan dari peraih Piala Panasonic Gobel Awards 2016 dalam kategori Insan Pertelevisian Terbaik tersebut.

Namun walaupun demikian, Najwa tidak lupa untuk berterima kasih kepada Metro TV dan juga para pemirsa setianya dalam acara ‘Mata Najwa’. Ia merasa bersyukur pernah jadi bagian dalam acara ‘Mata Najwa’ serta Metro TV.

‘Terima kasih tiada tara kepada keluarga besar Metro TV,’ tutur Najwa Shihab.

‘Juga pada semua pihak yang sudah bermitra serta mendukung, terutama para pemirsa yang selama ini menemani saya serta Mata Najwa.’

Berita ini telah tayang di Rancahpost.co.id, Rabu 9 Agustus 2017 dengan judul Najwa Shihab Keluar dari Metro TV, ‘Mata Najwa’ Episode Novel Baswedan Jadi yang Terakhir

Komentar