Lakukan KDRT, Andika Kangen Band Dilaporkan ke Polisi

Chairunnisa melapor ke Polresta Bandar Lampung akibat perlakuan KDRT yang dilakukan suaminya, Andika Kangen Band. (Dok: tribunnews)
Chairunnisa melapor ke Polresta Bandar Lampung akibat perlakuan KDRT yang dilakukan suaminya, Andika Kangen Band. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Chairunnisa, istri Vokalis Kangen Band Mahesa Andika, yang akrab dipanggil Caca melapor ke Polresta Bandar Lampung atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).Chairunisa mengaku dipukuli oleh sang suami.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Andika belum bisa komentar. "Nanti saja ya, nyawa saya belum kumpul (baru bangun tidur)," ujar Andika, Kamis (9/2/2017) siang.

Pemukulan tersebut, menurut Chairunisa terjadi ketika mereka dalam suatu kesempatan mereka berada di dalam mobil.

Menurut Chairunnisa, Andika memukulnya menggunakan besi gagang pedang. Akibat pemukulan tersebut, wajah Caca mengalami lebam. Caca berharap kasus ini diusut aparat kepolisian. Pemukulan yang dilakukan Andika vokalis Kangen Band terhadap Caca, istrinya, dilatarbelakangi masalah perselingkuhan.

Caca menerangkan, Andika menuduh dirinya selingkuh di media massa. “Padahal saya tidak selingkuh. Yang selingkuh itu dia (Andika). Saya punya buktinya,” ujar Caca saat diwawancarai wartawan di Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017).

Menurut dia, Andika terus mendesak agar dirinya mengakui telah selingkuh. Karena merasa tidak merasa selingkuh, Caca tetap pada pendiriannya. “Ujung-ujungnya dia malah membabibuta memukuli aku di dalam mobil,” terang Caca. Awalnya Andika memukul Caca menggunakan tangan. Andika seperti kurang puas. Menurut Caca, Andika mengambil tutup pedang yang terbuat dari besi lalu memukul kepala dan wajahnya berulangkali. Akibatnya, kepala Caca mengalami memar dan wajahnya lebam.

Sumber: www.tabloidnova.com

Komentar