Manajer Bawa Kabur Uang Hasil Manggung, Kevin Aprilio Masih Menunggu Itikad Baik

Viarratale. (Dok: bintang)
Viarratale. (Dok: bintang)

TitikNOL - Berita yang kurang menggembirakan datang dari Vierratale. Uang yang mereka dapatkan dari hasil manggung band yang digawangi oleh Kevin Aprilio itu disebut-sebut dibawa kabur oleh sang manajer, Deni Irawan.

Ketika dikonfirmasi tentang kebenaran berita tersebut, Kevin pun langsung membenarkan.

‘Intinya sih dia pake duit EO yang udah transfer ke kami,’ tutur Kevin Aprilio pada Sabtu, 22 Juli 2017.

Di dalam kesempatan yang serupa, Kevin juga mengutarakan kebiasaan buruk Deni ketika ia menjabat sebagai manajer Vierratale. Menurut putra Addie MS serta Memes tersebut, Deni memang kerap kali meminjam uang untuk melunasi hutang pribadinya.

Walaupun demikian, Kevin mengaku belum memiliki rencana untuk melaporkan Deni ke polisi. Ia masih menunggu itikad baik dari sang manajer untuk mengatakan apa yang sesungguhnya terjadi terhadap uang tersebut.

Kevin sendiri memiliki rencana untuk memberi jeda waktu selama satu minggu untuk Deni memperlihatkan itikad baik. Ia baru akan melaporkan sang manager apabila tetap tak menampakkan diri untuk memberi penjelasan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

Berita ini telah tayang di Rancahpost.co.id, Senin 24 Juli 2017 dengan judul Uang Hasil Manggung Dibawa Kabur Manajer Vierratale, Kevin Aprilio Rugi Ratusan Juta

TAG musik
Komentar