Memilih Putus, Didi Soekarno Ungkap Keburukan Vanessa Angel

Vanessa Angel. (Dok: detik)Vanessa Angel. (Dok: detik)

TitikNOL - Isu Vanessa Angel tidak setia baru-baru ini santer terdengar. Cucu mantan Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika, disebut-sebut sengaja memutuskan hubungan lantaran Vanessa doyan berselingkuh.

Isu tersebut bermula saat Sunan Kalijaga membeberkan soal curahan hati Didi. Menurut Sunan, sang sahabat mengaku jika perselingkuhan itu sudah terjadi saat Vanessa masih berstatus sebagai pacar Didi.

"Selama 3,5 tahun dengan Mas Didi (selingkuh). Mas Didi sudah tidak bisa menolerisasi perilaku itu. Mas Didi katakan Vanessa tidak setia," ungkap Sunan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/10). "Sudah ada beberapa kali Mas Didi tahu. Mas Didi cerita ya sudah itu masa lalu, tapi ternyata ada lagi. Sekitar satu bulan lalu mantap pisah."

Menurut Sunan, ia mengetahui bukti-bukti yang menunjukkan jika Vanessa berselingkuh. Rencana pernikahan mereka pun sempat maju mundur. Karena itu, Sunan menyebut jika Didi merasa semakin mantap meninggalkan Vanessa.

"Saya juga lihat bukti-bukti dari Mas Didi, bukti apa yang sangat tidak elok sudah bertunangan menjalin kasih dengan orang lain," lanjut Sunan. "Informasi dari Mas Didi lebih dari satu, bukti-bukti itu ada di tangan Mas Didi. Itu yang buat Mas Didi mantap menyudahi."

Sementara itu, di tengah isu doyan selingkuh tersebut, Vanessa sepertinya cuek. Lewat akun Instagram miliknya, Vanessa bahkan menuliskan kata-kata bijak.

"Tetap kuat..." tulis Vanessa dalam bahasa Inggris. "Bikin mereka ingin tahu, mengapa kamu masih bisa tersenyum #spreadthelove #girlpower."

Vanessa pun sudah mulai terlihat dekat dengan seorang pria bule. Ia mengaku harus bisa moving on usai meninggalkan Didi. Sayang, rupanya kedekatan Vanessa itu menuai sindiran Sunan.

"Meninggalkan buat laki-laki lain? Vanessa juga menyatakan dia dekat dengan seseorang laki-laki yang sekarang dibicarakan bahkan sudah lama," tambah Sunan. "Ini mungkin saja salah satu pria yang diduga selama ini berhubungan, saat masih dengan Mas Didi sudah berhubungan."

Saat ini Didi sendiri terlihat dekat dengan cucu mantan Wakil Presiden RI Adam Malik, Shyalimar Malik. namun Shyalimar mengaku jika dirinya hanya berteman.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Kamis 26 Oktober 2017 dengan judul Didi Soekarno Pilih Putus Gara-Gara Vanessa Angel Tak Setia dan Doyan Selingkuh?

Komentar