Menikah dengan Syahnaz, Jeje Govinda Pesan Bahan Baju Pengantin dari Italia

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. (Dok: Tribunnews)
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akan menikah pada 21 April 2018 mendatang di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan mereka bakal digelar di ruang terbuka (outdoor). Jelang pernikahan, Jeje Govinda melakukan fitting baju pengantin yang bakal dia kenakan di hari pernikahannya nanti dengan Syahnaz.
Pemilik nama asli Ritchie Ismail itu akan mengenakan tuxedo dan dasi abu-abu muda di hari pernikahan. Sementara Syahnaz akan mengenakan gaun warna putih.

"Untuk resepsi kami pakai tema internasional. Nanas pakai gaun, dan aku pakai tuxedo," ucap Jeje Govinda di bilangan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Diungkapkan Syahnaz yang kala itu mendampingi Jeje Govinda, bahan baju pengantin milik Jeje barangnya diimpor dari Italia karena tidak ada di tanah air.

"Kainnya tidak ready, itu bahan baru memang. Barangnya diimpor dari Italia, pengiriman 10 hari. Jenis bahannya bulu," tutur Syahnaz.

Akad nikah Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menggunakan adat Sunda. Sementara resepsi pernikahan memakai tema internasional. Akad nikah dan resepsi digelar dalam satu hari.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Segera Nikahi Syahnaz, Bahan Baju Pengantin Jeje Govinda Diimpor dari Italia

Komentar