Padatnya Jadwal Will Smith, Produksi Film "Suicide Squad 2" Ditunda Hingga Tahun Depan

Suicide Squad 2. (Dok: net)
Suicide Squad 2. (Dok: net)

TitikNOL - Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa "Suicide Squad 2" tidak akan diproduksi setidaknya sampai 2018. Hal tersebut disebabkan oleh padatnya jadwal salah satu pemain utamanya, Will Smith.

Melansir Comicbook, Smith masih punya tanggungan untuk mempromosikan film produksi Netflix, "Bright" di musim gugur tahun ini. Selain itu, aktor berusia 48 tahun ini akan membintangi film live action "Aladdin" sebagai jin. Ia juga mendapatkan peran sebagai seorang pembunuh dalam film besutaan Ang Lee, "Gemini Man".

Kabar penundaan produksi "Suicide Squad 2" ini disampaikan oleh reporter Variety. "Mendengarkan lebih awal, 'Suicide Squad 2' tidak akan diproduksi sampai musim gugur 2018 karena jadwal Smith bentrok dengan 'Aladdin' dan Gemini'," tulisnya di akun Twitter-nya pada Selasa (29/8) lalu.

Produksi "Suicide Squad 2" belakangan ini memang tiada henti-hentinya diguncang masalah. Sebelumnya, sekuel "Suicide Squad" ini sempat beberapa kali ditinggal sutradaranya.

Awalnya, Warner Bros telah menjadwalkan untuk melakukan pengambilan gambar "Suicide Squad" pada musim semi 2018. Kini, jadwal tersebut terpaksa harus diubah karena studio juga perlu mencari sutradara baru untuk menggantikan Juame Collet-Serra (The Shallows") yang mundur dari proyek ini pada awal tahun 2017.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Rabu 30 Agustus 2017 dengan judul Gara-Gara Will Smith, Produksi 'Suicide Squad 2' Ditunda hingga 2018

TAG film
Komentar