Promosikan Lagu Baru, Anggun C Sasmi Berencana Gelar Tur Asia

Anggun C Sasmi. (Dok: okezone)
Anggun C Sasmi. (Dok: okezone)

TitikNOL - Anggun C Sasmi kembali dengan karya baru setelah meluncurkan single What We Remember. Lagu baru Anggun ini mendapat respon bagus dari pendengarnya, khususnya penggemar di kawasan Asia.

Hal itu terlihat dari peringkat yang didapat What We Remember di tangga lagu iTunes dan Asia Top 40. What We Remember berhasil masuk ke daftar top 40 dengan duduk di peringkat 15 Top 40 Singles Sales Charts.

Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Anggun dan Indonesia. Penyanyi yang tinggal di Prancis itu menjadi satu-satunya penyanyi Asia yang berhasil masuk ke top 40 di antara penyanyi-penyanyi Hollywood papan atas seperti Pink, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Coldplay, dan Ed Sheeran.

Anggun tentu saja merasa senang dengan capaian lagu barunya itu. Karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar di Asia yang menunjukkan respons positif, Anggun berencana untuk menggelar tur.

“Saya sangat senang melihat respons pendengar di Asia untuk lagu terbaru saya. Tidak sabar untuk mempromosikannya. Saya berencana akan mengunjungi Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipan segera untuk beberapa jadwal promosi yang padat,” ungkap Anggun dalam sebuah keterangan tertulis belum lama ini.

Namun sebelum memulai tur Asianya, Anggun akan lebih dulu melakukan syuting video klip. Untuk membuat fansnya semakin penasaran, Anggun merahasiakan lokasi syuting videonya tersebut.

“Sebelum terbang ke Asia, saya akan terbang ke lokasi rahasia di Eropa untuk syuting video,” sambung Anggun singkat.

Sementara itu, What We Remember merupakan lagu dari album internasional terbaru Anggun. Album yang sudah ditunggu-tunggu ini baru akan dirilis pada 8 Desember 2017 mendatang.

Berita ini telah tayang di okezone.com, Jumat 10 November 2017 dengan judul Asyik, Anggun Berencana Gelar Tur Asia untuk Promosikan Lagu Baru

TAG musik
Komentar