Anggun C Sasmi Akan Diabadikan di Museum Madame Tussauds

Anggun C Sasmi saat akan melakukan pengukuran untuk pembuatan patung. (Dok: Suaramerdeka)
Anggun C Sasmi saat akan melakukan pengukuran untuk pembuatan patung. (Dok: Suaramerdeka)

TitikNOL - Prestasi di kancah internasional tak henti-hentinya dibuat Anggun C Sasmi. Baru-baru ini penyanyi sekaligus pencipta lagu itu masuk ke jajaran artis dunia yang tubuhnya diabadikan dalam wujud patung lilin di Museum Madame Tussauds.

Kabar itu diketahui dari laman sosial media Facebook Anggun. Dia mengunggah foto-foto saat melakukan pengukuran (fitting) untuk pembuatan patung.

"Saya merasa tersanjung dan terkejut dengan kesempatan ini. Bagi saya Madame Tussauds telah menciptakan sosok tokoh kelas dunia," kata Anggun, Jumat, 1 Juli 2016.

Pihak Museum Madame Tussauds menilai Anggun memiliki banyak prestasi dan talenta yang mumpuni. Untuk itu dia akan disejajarkan dengan para bintang dan tokoh dunia.

Anggun mulanya tak menyangka akan diabadikan di Museum Madame Tussauds. Sebab, dia mengira diminta tampil di acara Madame Tussauds.

Patung lilin penyanyi berusia 42 tahun itu bakal mulai dipajang pada September 2016 di Madame Tussauds Bangkok. Anggun saat ini pun sedang sibuk dengan tur konsernya di Eropa.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.dream.co.id

Komentar