Resmi Bebas, Augie Fantinus Menangis Disambut Pelukan Anak dan Istri

Augie Fantinus. (Dok: Kapanlagi)Augie Fantinus. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Kebahagiaan terpancar di wajah Augie Fantinus, saat melangkahkan kakinya keluar dari gerbang Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Augie resmi bebas setelah menjalani masa tahanan terkait kasus pencemaran nama baik.

Istri dan anak Augie Fantinus sudah menunggu Augie di luar gerbang Rutan Salemba. Senin (11/3), tepat pukul 20.27 WIB, kebebasan Augie disambut peluk hangat dari keluarganya tercinta.

Augie Fantinus tak kuasa menahan tangis saat sang anak, Kenzo, berlari ke arahnya. Augie menumpahkan rasa rindunya dengan memeluk erat buah hatinya. Pun dengan istri tercinta.

"Malam ini kita langsung main ya. Besok mau sekolah enggak?" ujar Augie Fantinus, bertanya kepada anaknya.

Di kesempatan sama, Augie Fantinus juga berterimakasih pada pihak Rutan Salemba, yang membimbingnya selama menjadi warga binaan. Pada akhirnya, ini lah hari yang paling dinanti-nanti Augie.

"Hari ini hari yang saya tunggu, akhirnya bebas. Saya senang banget. Saya jujur berterimakasih banyak sama Rutan Salemba, saya di sini banyak bimbingan. Saya ucapkan terimakasih banyak," ucap Augie Fantinus.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Menangis Disambut Pelukan Anak dan Istri

Komentar