Reza Rahadian Tumbang, Syuting Film 'Rudy Habibie' Dihentikan

Reza Rahadian. (Dok:net)
Reza Rahadian. (Dok:net)

TitikNOL - Reza Rahadian kini tengah menjalani syuting film "Rudy Habibie". Namun proses syuting tersebut harus terhenti sejenak, lantaran Reza dilarikan ke rumah sakit.

Reza Rahadian dilarikan ke Rumah Sakit Medistra saat tengah menjalani proses syuting "Rudy Habibie". Setelah dicek oleh tim dokter ternyata Reza sakit tifus. Karena penyakitnya itu Reza menjalani perawatan dan istirahat dengan total.

Manoj Punjabi sebagai produser mengatakan film garapannya memang merupakan film yang besar. Namun baginya kesehatan adalah nomor satu.

"Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai. Efisiensi waktu menjadi sangat penting dalam proses pencapaian sukses itu, tapi bagi saya kesehatan lebih penting, tidak melulu hal-hal yang sifatnya material semata," kata Manoj, Kamis (31/3).

hingga saat ini, Reza masih tetap ingin menjalani syuting tersebut, namun Manoj tidak ingin mengambil resiko. Dia lebih memilih agar Reza pulih kembali sebelum melanjutkan syuting.

"Saya tidak mau ambil resiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target, sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting. Saya instruksikan ke tim untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya. Saya harus ambil resiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja," terang Manoj lagi.

Jika tak ada aral melintang film "Rudy Habibie" ini akan ditayangkan Lebaran 2016.

 

 

 

 

 

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar