Soal Jodoh, Risty tagor Berharap Rekomendasi dari Ustadz

Risty Tagor. (Dok: Tangerangrayaonline)
Risty Tagor. (Dok: Tangerangrayaonline)

TitikNOL - Pernikahan singkat antara Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menjadi sorotan media beberapa waktu lalu. Terkait hal ini, Risty mengaku melakukan kesalahan dalam pernikahan keduanya tersebut, yaitu terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

“Menghadapi itu tahun kemarin, kedatangan seorang laki-laki sholeh yang mencintai anak, saya, dan keluarga,” ucapnya. “Dia lalu meminta saya untuk menjadi istrinya. Salahnya, saya tidak melalui proses. Jadi hanya sekitar 5 bulan dia berhasil mengambil hati saya dan keluarga.”

Sayangnya, meski proses pernikahannya sangat dimudahkan, rumah tangganya kembali berakhir dengan perceraian. Risty Tagor sendiri mengaku cukup trauma, namun artis cantik tersebut tak mau menutup hati terhadap pria mana pun yang berniat baik untuk meminangnya.

“Nggak boleh menutup hati ya, jadi siapapun kalau punya itikad baik, ya silahkan. Tapi keluarga harus udah mengenal, bisa tulus cinta kepada kami,” katanya.

Mengingat sudah dua kali gagal membina rumah tangga, Risty kini lebih berhati-hati dalam memilih calon suami. Ia pun berniat untuk memulai segala sesuatunya lewat proses yang sudah ditetapkan dalam agama. Risty bahkan berharap bila calon suaminya adalah seorang laki-laki yang sudah direkomendasikan oleh seorang ustadz.

“Benar-benar ada banyak proses, berharap juga direkomendasikan oleh ustadz atau ustadzah,” ujar Risty. “Aku mau butuh proses, karena aku nggak mau mengulangi rasa trauma lagi. Apalagi keimanan seseorang itu bisa berubah, harus (laki-laki) yang bisa menjaga imannya.”

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

Komentar