Tertunda Satu Tahun, Olla Ramlan Senang Bisa Kembali Berolahraga

Olla Ramlan. (Dok: okezone)Olla Ramlan. (Dok: okezone)

TitikNOL - Perasaan Olla Ramlan kini tengah diliputi kebahagiaan. Setelah satu tahun menunda keinginannya, ibu tiga anak itu akhirnya bisa berolahraga kembali.

Hal tersebut diungkap melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram Story pribadi Olla Ramlan, Kamis (23/11/2017). Dalam sebuah gambar bergerak, Olla Ramlan bersama tiga temannya tampak baru selesai melakukan olahraga zumba.

Foto setelahnya pun masih dipotret di lokasi yang sama. Keempatnya mengenakan pakaian olahraga bernuansa hitam. "Akhirnya Olahraga... setelah vakum 1th lebih," tulis Olla Ramlan.

Keinginan Olla Ramlan untuk kembali berolahraga telah diungkap, dua minggu setelah melahirkan anak ketiganya, 3 November 2017 lalu. Tampaknya ia sudah tak sabar memiliki tubuh langsing seperti sedia kala.

Bentuk tubuh Olla Ramlan sebenarnya sudah hampir kembali seperti semula. Bahkan, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya, bagaimana tubuh itu bisa langsing kembali setelah dua minggu melahirkan.

Olla Ramlan pun sempat menjawab pertanyaan tersebut melalui Instagram Story. Presenter sekaligus model itu bersikeras menyatakan bahwa dirinya belum melakukan usaha apapun untuk menurunkan berat badannya.

Berita ini telah tayang di liputan6.com, Jumat 24 November 2017 dengan judul Setahun Tertunda, Olla Ramlan Kegirangan Bisa Olahraga Lagi

Komentar