Unggah Foto di Depan Ka'bah, Via Vallen Kena Cibiran Warganet

Via Vallen. (Dok: nutzradio)Via Vallen. (Dok: nutzradio)

TitikNOL - Penyanyi dangdut Via Vallen sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Keluarganya juga ikut diboyong Via.

Bisa membawa keluarga ke Tanah Suci jadi kebanggaan tersendiri buat pedangdut yang mulai dikenal publik lewat lagu Sayang itu. Soalnya, momen ini sudah diimpikan sejak dulu.

"Alhamdulillahh, salah satu cita-citaku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaian thanks Allah swt atas nikmat yang luar biasa ini," tulis Via di caption foto yang diunggah pada Kamis (24/11/2017).

Foto yang diunggah menunjukkan Via bersama keluarganya sedang berada di depan Ka'bah. Via terlihat mengenakan busana tertutup berwarna putih.

"Ini di fotoin pake hape orang lain soalnya aku ga bawa hape jadinya fokusnya pada kemana mana," sambung caption yang ditulis.

Sayangnya, rasa syukur Via ini dinodai oleh komentar dari salah satu warganet. Akun beralamat Ariffangga menyayangkan mengapa momen ibadah dibagikan ke media sosial.

"Ibadah kok disher tho MB...," tulisnya seperti di-capture akun gosip tante_rempoong.

Via kemudian membalas komentar bernada cibiran itu. Dia bilang, tak bermaksud pamer ibadah, melainkan cuma ingin berbagi rasa bahagia.

Via juga ingin lewat orang yang melihat postigan ini agar terinspirasi untuk mengunjugi Ka'bah.

"Bukan masalah ibadah di share sih, tergantung niatnya mas, saya hanya berbagi kebahagiaan saya sama keluarga dan berharap kebahagiaan saya ini bisa memotivasi teman-teman supaya bisa ke tanah suci juga, mohon maaf jika tidak berkenan," balas Via.

Berita ini telah tayang di suara.com, Jumat 24 November 2017 dengan judul Pose di Depan Ka'bah, Via Vallen Dicibir

Komentar