Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Kritis

Ustadz Arifin Ilham. (Dok: Ngopibareng)Ustadz Arifin Ilham. (Dok: Ngopibareng)

TitikNOL - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustadz Arifin Ilham. Dai kondang yang tengah menjalani perawatan itu, kini berada dalam kondisi kritis. Hal tersebut diketahui dari postingan putra sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz di Instagramnya.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," tulis Alvin Faiz di keterangan video yang memperlihatkan ayah dan ibunya saling berpelukan yang diunggah, Selasa (21/5).

Alvin Faiz pun mengharap doa dari seluruh masyarakat dan pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan sang ayah. Diketahui, Ustdaz Arifin Ilham divonis menderita kanker beberapa waktu lalu.

Setelah sempat menjalani pengobatan di Jakarta, pemimpin pondok pesantren Az-Zikra itu dibawa ke Penang, Malaysia, untuk menjalani perawatan yang lebih intensif. Ustadz Arifin Ilham pun sempat diperbolehkan pulang ke Indonesia, sebelum akhirnya kembali dibawa ke Penang.

"Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tutup Alvin Faiz.

Postingan Alvin Faiz ini pun dibanjiri komentar dari netizen yang menuliskan doa dan dukungan untuk Ustadz Arifin Ilham dan keluarganya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Putranya Sebut Ustadz Arifin Ilham dalam Kondisi Kritis

Komentar