Polrestro Tangerang Tangkap Tiga Bandar Narkoba, Satu Tewas

Barang bukti narkoba berserta alat isapnya yang berhasil di amankan Polresto Tangerang. (Foto: TitikNOL)
Barang bukti narkoba berserta alat isapnya yang berhasil di amankan Polresto Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Tiga bandar narkoba berhasil ditangkap jajaran Polrestro Tangerang Kota. Namun, satu tersangka tewas ketika mencoba melarikan diri dari sergapan petugas dengan cara menceburkan ke sungai di kawasan Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (1/2/2018).

Sementara dalam keterangan resmi Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Farlin Lumban menyampaikan, tiga bandar narkoba berhasil ditangkap pada Selasa (30/1/218) lalu.

Namun, jelas AKBP Farlin Lumban, satu pelaku tewas dengan luka robek di kepala akibat mencoba melarikan diri dengan terjun ke sungai dekat Poris Gaga.

"Kami melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku berinisial SL, G, dan KN. Namun salah satu pelaku yakni SL melarikan diri dengan menceburkan diri ke kali dekat Poris Gaga. Dia (SL, red) tewas karena kehabisan darah, sementara dua rekannya yang lain kami amankan," terang AKBP Farlin Lumban.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, dari ketiga tersangka petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti pil ekstasi sebanyak 157 butir dan 7 gram sabu-sabu siap edar.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka harus diamankan di Mapolrestro Tangerang Kota. Keduanya dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 113 ayat 2 juncto pasal 132 huruf A Undang-undang 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Don/TN1).

Komentar