Alami Cedera, Ronaldo Diragukan Tampil di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo alami cedera pada saat sesi latihan. (Dok:net)
Cristiano Ronaldo alami cedera pada saat sesi latihan. (Dok:net)

TitikNOL - Kehadiran Cristiano Ronaldo di pertandingan final Liga Champions, Minggu, 29/5, mulai diragukan. Terutama setelah mega bintang Real Madrid itu kembali mengalami Cedera saat di sesi latihan klub, selasa (23/5)

Sejumlah media spanyol melaporkan jika, pemain portugal itu mengalami masalah pada pahanya sehingga harus berhenti di tengah sesi latihan. Tak hanya nampak kesakitan, Ronaldo juga terlihat terpincang-pincang meninggalkan lapangan setelah tabrakan berat dengan kiper cadangan Kiko Casilla selama sesi latihan.

Insiden ini, terjadi saat sesi latihan pertandingan dengan intensitas tinggi 10-a-side, Selasa (23/5). Usai tabrakan, Ronaldo tampak duduk di rumput memegangi pahanya, sedangkan Casilla dan rekan-rekannya dengan wajah khawatir mendekatinya. Segera beberapa anggota tim medis di tempat latihan Madrid menghampirinya di menit-menit akhir sesi latihan.

Menurut sumber orang dalam Bernabeu, pengobatan difokuskan pada paha kiri striker yang telah mencetak 51 gol untuk Madrid di musim ini. Cedera Ronaldo dapat dimengerti karena ia telah bermain di setiap menit dari semua pertandingan Real Madrid musim ini. Tapi Ronaldo menegaskan dia akan fit untuk bermain melawan tim Diego Simeone pada hari Sabtu (28/5) .

Seperti dikutip dari Marca, Ronaldo mengatakan "Saya punya sedikit ketakutan, tapi dalam beberapa hari aku akan baik-baik saja. Aku punya sedikit masalah, tapi setelah menjadi pemain yang paling banyak digunakan musim ini dan hal ini cukup normal. Aku pikir ini musim di mana aku telah bermain hampir setiap menit, dan cedera adalah hal yang wajar."

Tak hanya Ronaldo, Pelatih Los Blancos, Zinedin Zidane juga menepis ketakutan bahwa pemain 31 tahun itu akan kehilangan pertandinagn Sabtu nanti, Zidane bersikeras hanya Raphael Varane yang mengalami cedera serius.

Berbicara sebelum kejadian Selasa, ia mengatakan, "Dia (Ronaldo) sedang mempersiapkan dengan baik untuk hari Sabtu dan saya pikir dia akan berada dalam kondisi yang baik secara fisik. Beberapa pemain telah berjuang, tapi James Rodriguez adalah sedikit lebih baik dan begitu juga Alvaro Arbeloa. Satu-satunya keraguan adalah Raphael Varane. Diluar semua itu kita semua ok," ungkap Zidane.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar