Bagi Neymar, Satu Tim dengan Lionel Messi Merupakan Sebuah Kehormatan

Lionel Messi dan Neymar. (Dok: football)
Lionel Messi dan Neymar. (Dok: football)

TitikNOL - Striker Barcelona, Neymar merasa terhormat bisa menjadi rekan setim Lionel Messi. Neymar mengaku mempelajari banyak hal dari pemain berjuluk La Pulga tersebut sejak hijrah ke Camp Nou.

Neymar hampir empat musim bermain dengan Messi setelah bergabung dengan Barcelona pada Juli 2013. Striker asal Brasil itu telah menyumbangkan 101 gol dan 77 assist dari 183 penampilan dalam semua kompetisi.

"Saya belajar bagaimana dia menendang bola dan menjaga fokus sepanjang pertandingan setiap hari. Bagi saya, itu adalah sebuah kehormatan," kata Neymar.

Tidak hanya Messi, Neymar pun berkolaborasi dengan baik bersama Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona pada musim panas 2014. Ketiga pemain asal Amerika Selatan tersebut menyumbangkan 102 gol bagi El Barca dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Kami mencetak banyak gol yang merupakan hal terpenting dan memenangi banyak trofi. Kami berteman dan selalu menginginkan yang terbaik bagi satu sama lain," tutur Neymar.

Selain lolos ke final Copa del Rey, Neymar berpeluang membantu Barcelona menjuarai La Liga musim ini. Anak asuh Luis Enrique memuncaki klasemen sementara dengan 84 poin dari 36 laga atau sama dengan Real Madrid yang masih memiliki tabungan satu laga.

Berita ini telah tayang di bola.com, dengan judul: Neymar Berterima Kasih kepada Lionel Messi

Komentar