Bahagia di Barcelona, Arda Turan Tolak Tawaran Besar dari Klub China

Arda Turan. (Dok: skysports)
Arda Turan. (Dok: skysports)

TitikNOL - Arda Turan menyadari bahwa saat ini dirinya tengah menjadi sorotan beberapa klub kaya asal China. Dan dengan tegas dia menyatakan bahwa saat ini dirinya merasa bahagia bermain untuk Barcelona yang mana merupakan klub terbesar di dunia.

Kontrak Turan di Barcelona sebenarnya masih berlaku hinga pertengahan tahun 2020 nanti, namun laporan menunjukkan bahwa beberapa minggu terakhir dirinya menjadi objek pengamatan dari klub-klub di Liga Super China dan mereka siap memberikan tawaran yang sangat besar.

Beberapa pemain besar Eropa memang sudah hijrah ke daratan China. Oscar baru saja bergabung dengan Shanghai SIPG. Sementara Shanghai Shenhua juga telah mengkonfirmasi penandatanganan Tevez pada Kamis (29/12) waktu setempat, dan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Baca juga: Klub Kaya Raya Asal China Incar Gelandang Barcelona

Banyak berita tersiar jika klub China juga tertarik untuk membuat penawaran bagi bintang Barcelona, Arda turan. Namun pemain tim nasional Turki tersebut menegaskan jika dirinya senang berada Camp Nou.

“Saya membaca tentang tawaran dari China melalui surat kabar. Ini memang sering terjadi dan klub mungkin akan segera berbicara,” kata Turan di saluran olahraga NTV Sport.

“Saya sangat senang di Barcelona. Saya memiliki kontrak sampai usia 33. Saya di klub terbesar di dunia. Apa lagi yang bisa saya katakan?” tambahnya.

Turan telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan mencetak 11 gol untuk raksasa Spanyol tersebut. Dan ia juga percaya bahwa saat ini dia sedang berbalik ke arah yang semakin baik setelah mengalami musim pertamanya yang sulit di Barcelona.

“Saya yakin saya bagian yang penting di skuad Barcelona. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik, saya pikir kinerja saya adalah buktinya,” pungkasnya.

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar