Demi Tempat Kedua, Lorenzo Siap Bersaing dengan Rossi

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (Dok: crash)Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (Dok: crash)

TitikNOL - Rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, belum kehabisan semangat untuk dapat menyelesaikan balapan musim ini dengan penampilan terbaik. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku siap bersaing untuk memperebutkan tempat kedua di klasemen akhir.

Saat ini Lorenzo masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara pembalap dengan raihan 182 poin. Pembalap berjuluk X-Fuera - julukan Lorenzo - akan bersaing dengan rekan setimnya sendiri yakni Valentino Rossi yang ada di tempat kedua dengan selisih enam angka.

Kendati demikian, Lorenzo sangat menyayangkan penampilannya di musim ini yang kerap mengalami masalah. Alhasil, pembalap 29 tahun itu harus merelakan gelar juara dunia MotoGP jatuh ke tangan Marc Marquez.

The Baby Alien, julukan Marquez, berhasil meraih gelar juara dunia setelah berhasil mengumpulkan 273 poin. Selisih 77 angka miliknya tidak mungkin terkejar oleh Valentino Rossi yang ada di posisi dua klasemen pembalap.

“Sekarang kami harus berjuang untuk memperebutkan tempat kedua dan klasemen akhir, meskipun hal yang penting adalah bisa menjadi juara dunia,” jelas Lorenzo, seperti disadur dari laman resmi MotoGP, Kamis (20/10/2016).

Sumber: www.okezone.com

Komentar