Jelang ISC Bergulir, Nih Kabar Terbaru dari Persipura

Persipura Jayapura. (Dok:net)Persipura Jayapura. (Dok:net)

TitikNOL - Persipura bakal memulai latihan perdana untuk persiapan mengikuti kompetisi Indonesia Super Competition (ISC).

Latihan perdana ini akan dilakukan di Stadion Bas Yowe Sentani, Selasa (5/4). Pelatih baru Jafri Sastra dan kedua pemain asing Yoo Jae Hoon dan James Koko Lomel dikabarkan akan tiba di Jayapura dan langsung gabung dengan pemain lainnya di Hotel Grand Alison di Sentani.

“Ya rencananya Selasa besok tim jalani latihan perdana di Stadion Bas Yowe Sentani, dengan didampingi pelatih baru Jafri Sastra bersama pelatih fisiknya Irwansyah,” ungkap Sekretaris Persipura, Rocky Bebena, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Senin (4/4).

Rocky juga menyampaikan, kemungkinan hari ini akan kumpulkan semua pemain untuk masuk di penginapan di Hotel Grand Alison Sentani. “Sebenarnya kami rencanakan langsung TC di Batu Malang, tapi kan kompetisi ISC akan dibuka di Stadion Mandala nanti sehingga tim dipersiapkan di Jayapura,” tandasnya.

Ditanya apakah ada penambahan pemain baru lagi, Rocky mengtakan, untuk sekarang ini belum ada, baru dua pemain asing yang saat ini didatangkan oleh manajemen yakni James Koko Lomel dan Yoo Jae Hoon.

“Memang ada rencana penambahan pemain asing lagi, tapi masih proses negosiasi. Tetapi sekarang mungkin akan maksimal pemain yang ada dulu. Memang ada aturan setiap tim memperbolehkan memakai empat pemain asing,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

Sumber: www.jpnn.com

TAG isc
Komentar
Tag Terkait