Jelang Liga 2, Perserang Dapat Suntikan Dana Rp15 Miliar

Logo Perserang Serang. (Dok: net)
Logo Perserang Serang. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL – Mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini, kesebelasan Perserang diprediksi tidak lagi mengalami masalah finansial. Kepastian itu didapat, usai mereka telah mendapatkan suntikan dana besar.

Manajer Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Kata dia, selangkah lagi, sponsor asal Kamboja akan mendanai Laskar Singandaru (julukan Perserang). “Kita sudah melakukan pertemuan dengan pimpinan mereka beberapa hari yang lalu di Kota Tangerang. Ya, 90 persen keputusan mereka siap untuk membantu Perserang,” papar Babay.

Dari pertemuan tersebut, Babay juga menceritakan, sponsor asal Kamboja itu menanyakan kepada dirinya berapa dana yang dibutuhan bila ingin lolos ke Liga 1 musim depan. “Ya saya jawab sekitar Rp15 Miliar. Yang membuat saya takjub, mereka menyangupinya. Sungguh luar biasa,” ucapnya.

Namun, ada beberapa item yang nantinya akan disepakati dalam waktu dekat. Di mana untuk masalah komposisi tim sepenuhnya akan dipegang pihak sponsor. “Kita sih nyiapin beberapa pemain asli Kabupaten Serang. Sisanya, pihak sponsor yang akan mencari termasuk pelatih,” tuturnya. (Rif)

Komentar