Bawa Sajam dan Miras, Lima Suporter Perserang Diamankan Polisi

Petugas kepolisian menunjukan senjata tajam yang disita dari suporter Perserang yang akan masuk ke Stadion Krakatau Steel. (Foto: Ist).Petugas kepolisian menunjukan senjata tajam yang disita dari suporter Perserang yang akan masuk ke Stadion Krakatau Steel. (Foto: Ist).

CILEGON, TITIKNOL - Ketahuan membawa senjata tajam, lima suporter Perserang diamankan petugas kepolisian saat hendak memasuki kawasan Stadion Krakatau Steel, Senin (17/7/2017) sore.

Lima orang yang diketahui membawa senjata tajam dan gear motor itu diamankan, ketika petugas kepolisian dari Polres Cilegon melakukan pemeriksaan terhadap semua suporter yang akan menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 2 Gojek-Traveloka antara Cilegon United dan Perserang, di Stadion Krakatau Steel.

"Saat kita lakukan pemeriksaan tadi petugas berhasil menyita samurai dan gear motor dari suporter Perserang. Akan tetapi mereka yang kita amankan itu tidak ada yang mengakui pemilik samurai tersebut," kata Kabag Ops Polres Cilegon, Kompol Sujatna, saat dikonfirmasi.

Di bagian lain, Kaur Reskrim Polres Cilegon, Iptu Haerul Anam menambahkan, selain samurai dan gear motor, pihaknya juga berhasil menyita minuman keras dari suporter Perserang.

"Jadi yang kita sita itu adalah samurai, gear motor dan minuman keras," ungkapnya.

Sementara itu, pertandingan antara Cilegon United vs Perserang di Stadion Krakatau Steel dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor menyakinkan, yakni 3-0 untuk Cilegon United. (Ardi/red)

Komentar