Jelang MotoGP Austria, Andrea Iannone Sangat Percaya Diri

Andrea Iannone. (Dok: motomazine)
Andrea Iannone. (Dok: motomazine)

TitikNOL - "Karakteristik Sirkuit Red Bull Ring sangat menyenangkan dan sangat pas bagi Desmosedici GP. Saya merasa nyaman sekali menjajal lintasan sirkuit tersebut sejak awal dan ini menjadi aspek yang sangat positif bagi kami sebelum kami tampil di sana pada akhir pekan ini." [Andrea Iannone]

Pembalap Ducati, Andrea Iannone berhasil menduduki peringkat teratas saat berujicoba di Sirkuit Red Bull Ring pada Juli lalu dimana ujicoba yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh para pembalap MotoGP lainnya kecuali Marc Marquez dan Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda serta duo Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Layout Sirkuit Red Bull Ring sangat pas bagi tim Ducati sehingga membuat nyaman para pembalapnya ketika tampil di sana yang dibuktikan dengan dominasi tim merah karena berhasil menyapu bersih empat posisi teratas.

Kini menjelang seri kesepuluh Grand Prix Austria yang akan berlangsung di tempat yang sama sejak Jumat hingga akhir pekan ini, tim Ducati sangat optimis untuk kembali meraih juara yang telah sangat lama mereka dambakan.

Seperti diketahui, tim merah dari Bologna ini telah berpuasa gelar sejak 6 tahun lalu sewaktu Casey Stoner mempersembahkan gelar juara di Phillip Islands pada Oktober 2010.

Iannone yang musim ini merupakan musim terakhirnya bersama Ducati karena pada musim depan akan membela Suzuki bertandem Alex Rins mengatakan,”Sirkuit Red Bull Ring adalah sirkuit baru bagi semua pembalap namun pada ujicoba bersama yang kami lakukan pada Juli lalu kami berhasil meraih hasil optimal dan kami sangat cepat di sana.”

“Karakteristik Sirkuit Red Bull Ring sangat menyenangkan dan sangat pas bagi Desmosedici GP. Saya merasa nyaman sekali menjajal lintasan sirkuit tersebut sejak awal dan ini menjadi aspek yang sangat positif bagi kami sebelum kami tampil di sana pada akhir pekan ini,”imbuh Iannone.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

 

TAG motogp
Komentar