Resmi Menjadi Rider Yamaha, Jonas Folger Gantikan Bradley Smith

Jonas Folger. (Dok:net)
Jonas Folger. (Dok:net)

TitikNOL - Pembalap Moto2, Jonas Folger, resmi menjadi rider anyar Yamaha untuk tim satelitnya, Monster Yamaha Tech 3 per MotoGP 2017. Sayangnya untuk sementara ini, Folger baru diikat selama satu musim oleh Yamaha Tech 3.

Folger diikat Yamaha Tech 3 untuk menggantikan pembalapnya Bradley Smith yang dipastikan hengkang ke Tim KTM per musim 2017. Yamaha Tech 3 memberikannya kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan hingga akhir musim 2018.

Meski hanya diberikan kontrak selama satu musim, rider berusia 22 tahun itu mengaku sama sekali tidak khawatir. Menurutnya, hal yang diterimanya ini umum dialami para pembalap hebat lain pada awal kariernya bertarung di MotoGP.

“Tidak, saya sama sekali tidak khawatir. Sejauh yang saya tahu, Bradley Smith juga memiliki kontrak seperti ini di musim pertamanya, termasuk opsi yang sama di dalamnya,” kata Folger, sebagaimana dimuat Speedweek, Kamis (12/5/2016).

“Jadi, jika saya bisa mencapai ekspektasi yang diharapkan, maka akan sangat mungkin kontrak saya diperpanjang,” sambung pembalap asal Bayern, Jerman, tersebut.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.okezone.com

TAG motogp
Komentar