Bahas Anggaran Pembebasan Lahan Bandara di Bansel, Pemprov Kumpulkan Kepala Daerah

Sejumlah kepala daerah se-Banten saat berada di Pendopo Gubernur terkait pembebasan lahan untuk pembangunan Bandara di Panimbang. Senin (20/3/2017). (Foto: TitikNOL)Sejumlah kepala daerah se-Banten saat berada di Pendopo Gubernur terkait pembebasan lahan untuk pembangunan Bandara di Panimbang. Senin (20/3/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Terkait pembebasan lahan untuk pembangunan Bandara di Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Pemerintah Provinsi Banten mengumpulkan seluruh kepala daerah se-Banten, di Pendopo Gubernur, Senin (20/3/2017).

Tak hanya bandara, projek waduk Sindangheula juga dibahas. Acara tersebut, langsung dipimpin oleh Penjabat Gubernur Banten Nata Irawan dan Sekertaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta. Hadir juga Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan Badan Pertahanan Nasional Banten.

Sekda Banten dalam sambutannya, menanyakan kesiapan pembebasan lahan untuk dua project nasional tersebut. "Bagaimana kesiapannya pembebasan lahan, apakah memang ada kendala," kata Ranta.

Selain itu, Ranta pun mempertanyakan kesiapan anggaran untuk pembebasan lahan. "Untuk anggaran kebutuhannya berapa," lanjutnya.

Pantauan di lokasi sampai saat ini kegiatan masih berlangsung di ruang transit Gubernur. (Gat/Rif)

Komentar