BJB Minta Pemprov Tak Berpaling ke Lain Hati

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan. (Foto:TitikNOL)Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL  - Tahun 2015, Pemerintah Provinsi Banten mendapatkan dividen atau pembagian laba usaha Bank BJB sebesar Rp108 miliar. Dengan kuntungan tersebut, direksi bank BJB meminta agar Pemprov tidak pindah bermitra dengan bank lain.

"Saya tidak bohong. Pemprov mendapatkan dividen sebesar Rp108 miliar. Selain itu, Kanwil IV pun direlokasi untuk lebih dekat dengan nasabah, karena dimana ibu kota Banten di Serang. Jadi mohon jangan pindah lain hati," kata  Dirut Bank BJB Ahmad Irfan, saat persemian relokasi  Kantor Wilayah IV Bank BJB, Selasa (5/4/2016).

Lanjut Irfan, Bank BJB pada akhir 2015 menorehkan kinerja yang gemilang. Dimana, aset bank yang disebut-sebut telah berubah menjadi bank nasional tersebut meningkat sebesar 16 persen, yaitu Rp88 triliun.

"Untuk jaringan saat ini Bank BJB mempunyai sebanyak  2.582 jaringan, di wilayah IV 395 jaringan. Rasio keuangan Bank BJB pada 2015 diatas rata-rata industri perbankkan nasional. Itu berkat suport dan bantuan dari pemerintah provinsi Banten," ujarnya. (Dede/red)

Komentar