Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

Irna - Tanto Diminta Fokus Benahi Pendidikan dan Kemiskinan

Sesi foto bersama usai acara pelantikan. (Dok:net)Sesi foto bersama usai acara pelantikan. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Rano Karno berharap, pasangan Bupati terpilih dan sudah dilantik Irna-Tanto agar fokus untuk prioritaskan di bidang pendidikan dan kemiskinan yang masih rendah di kabupaten Pandeglang.

"Tadikan sudah saya ungkapkan dalam sambutan, agar prioritaskan dalam pendidikan dan kemiskinan karena masih rendah," kata Rano Karno, kepada wartawan, usai pelantikan Bupati Pandeglang, Rabu (23/03/2016).

Lanjutnya,  prioritaskan pendidikan kemiskinan itu yang pertama harus dilakukan. Lalu itu, Irna - Tanto Harus siap dalam menghadapi pembangunan jalan tol Serang-Panimbang.

"Dalam waktu dekat kan ada pembangunan tol Serang - Panimbang ini juga jadi tugas yang harus di perhatikan dan dikerjakan dengan baik," katanya.

Baca juga: Irna - Tanto Resmi Dilantik Jadi Bupati Pandeglang

Sementara itu, Irna Narulita Bupati Pandeglang mengatakan, akan segera melakukan rapat dengan SKPD di Kabupaten Pandeglang

"Kita akan lakukan rapat dulu tentunya karena kan kita harus tahu apa masalah yang terjadi sebelumnya tentu kita harus tahu dulu," tutur Irna. (Dede/red)

Komentar