Jelang Pelantikan, Iman Sudah Disambut Meriah Pemkot Cilegon

Rapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi dan Edi AryadiRapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi dan Edi Aryadi

CILEGON, TitikNOL - Meskipun pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2016-2021  Iman  Ariyadi dan Edi Ariyadi  akan dilaksanakan pada hari Rabu (17/2/2016) mendtang. Namun, Pemerintah Kota Cilegon akan melakukan berbagai kegiatan untuk menyambut kepala daerah definitif tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Abdul Hakim Lubis mengatakan, untuk menyambut Iman Ariyadi  pihaknya melakukan berbagai kegiatan, seperti rapat paripurna istimewa yang akan dilaksanakan satu sehari setelah pelantikan Iman.

"Nanti kita akan menyebar 2.000 undangan terbuka untuk berbagai elemen supaya menghadiri rapat paripurna istimewa itu," katanya kepada awak media ketika usai menggelar rapat persiapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Senin (15/2/2016)

"Jadi saat pelantikan beliau (Iman-red), Pemerintah Provinsi Banten hanya memberikan jatah 44 untuk untuk Pemkot Cilegon. Berhubung undangan terbatas, maka kami (Pemkot Cilegon) menggelar rapat paripurna istimewa supaya bisa dihadiri oleh lapisan masyarakat," sambung dia.

Selain itu, pihak Pemkot Cilegon juga akan  digelar open house di rumah dinas Wali Kota Cilegon yang akan dihadiri 200 undangan. "Open house sendiri akan digelar petelah pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Iman Ariyadi dan Edi Ariyadi." tutup Sekda. (Ar/Red)

Komentar