Pemprov Akan Fokuskan Pengembangan Budaya Banten

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat menyerahkan piala kepada pemenang lomba Festival Seni Budaya Banten. (Foto: TitikNOL)Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat menyerahkan piala kepada pemenang lomba Festival Seni Budaya Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, menutup kegiatan Festival Seni Budaya Banten yang dilaksanakan di Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang, Selasa (16/05/2017).

Andika pun mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Sementara bagi para peserta yang belum dapat menjadi pemenang, Andika berpesan jangan putus asa, terus berlatih serta terus berlatih agar pada kegiatan concern lomba selanjutnya dapat berprestasi.

Pada kesempatan itu, Andika juga mengapresiasi pelaksanaan Festival Seni Budaya Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Serang. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Serang sangat terhadap pelestarian seni budaya Banten khususnya pencak silat.

“Saya bersama pak Wahidin Halim ke depan memiliki konsep dan fokus terhadap pengembangan seni budaya Banten khususnya pencak silat. Kita sebagai warga Banten memiliki tanggung jawab untuk menjaga pencak silat agar tetap eksis di tanah Banten dan juga bisa eksis di dunia internasional “ kata Andika.

Dalam kesempatan tersebut Andika juga memohon kepada warga untuk membantu dan mendukung tugas Pemerintah Provinsi Banten dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat Banten.

"Saya mohon bantuannya dari masyarakat untuk terus mendukung pemerintah provinsi," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur Muspika Lebak Wangi, sponsor, Pilar Saga Ichsan selaku Ketua Pengarah, serta masyarakat Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang. (Gat/red)

Komentar