Resmi Jadi Walikota Cilegon, Iman Gelar Open House

Resmi Jadi Walikota Cilegon, Iman Gelar Open House
Resmi Jadi Walikota Cilegon, Iman Gelar Open House

CILEGON, TitikNOL - Setelah resmi dilantik sebagai Walikota Cilegon, Iman Ariyadi langsung menggelar open house dan makan bersama di kediamannya yang berada Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (17/2/2016).

Berdasarkan pantuan, selain dihadiri kerabat dan keluarga, para pejabat mulai tingkat Lurah, Camat,  kepala bidang (Kabid), Sekretaris hingga Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Cilegon, juga turut hadir dalam open house tersebut. Tidak hanya makan  bersama, para pejabat juga rela mengantri untuk berfoto dengan pimpinan Kota Baja tersebut.

"Saat pelantikan di pendopo Gubernur Banten tadi pagi itu, tamu undangan dibatasi. Maka dari itu saya menggelar open house dirumah agar para pejabat, kerabat dan tokoh masyarakat bisa datang untuk mengucapkan selamat. Ini hanya open house biasa dan sedaharna," Ujar Iman Ariyadi saat ditemui ditengah-tengah kesibukan menyambut tamu undangan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tamu dari Pemkot Cilegon yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan selamat kepadanya. "Terimakasih kepada para pejabat dan tokoh masyarakat yang telah datang dalam open house ini untuk mengucapkan selamat ," tutup Iman. (Ar/red)

Komentar