Wah! Ada 6 Eselon II Pemprov Banten yang Pensiun di 2017

Kepala BKD Banten, Samsir saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)
Kepala BKD Banten, Samsir saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sebanyak enam pejabat setingkat eselon II di lingkungan Pemprov Banten akan purna tugas di tahun 2017 mendatang.

Mereka yaitu Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (DSDAP) Iing Suwargi, Asda III Widodo Hadi, Staf Ahli Gubernur Cepi Safrul Alam, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Haerul Amri Chan, Kepala Kesbangpol Rusdjiman dan Sekretaris BKSP Jabodetabekjur Didi Sunardi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten Samsir mengatakan, pihaknya sudah merencanakan seleksi jabatan untuk mengisi enam jabatan tersebut. Alokasi anggaran yang disiapkan untuk pelaksanaan open bidding sekitar satu miliar rupiah.

"Kalau tahun ini hanya Pak Inspektur (Jaka Rooseno) yang pensiun. Nah, tahun depan ini banyak ada enam. Itu nanti kami persiapkan untuk open bidding," kata Samsir, Selasa (4/10/2016).

Namun, jabatan yang akan dilelang hanya lima, kecuali sekretaris BKSP. "Kalau sekretaris BKSP itu kebetulan juga di tahun depan bukan dari Banten. Kan itu bergilir, Jabodetabekjur," ujarnya. (Kuk/Rif)

Komentar