Diduga Mencuri Burung, Seorang Pria di Cilegon Tewas Diamuk Massa

Jenazah diduga pelaku mencuri burung berada di RSUD Cilegon . (Istimewa).Jenazah diduga pelaku mencuri burung berada di RSUD Cilegon . (Istimewa).

CILEGON,TitikNOL - Seorang pria tanpa identitas di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon tewas diamuk massa setelah diduga mencuri burung dan ayam milik Herman warga setempat.

Informasi yang berhasil diperoleh, peristiwa main hakim sendiri itu terjadi sekira 02.30 WIB dini hari tadi. ‎Saat itu, Herman yang tengah bersiap-siap berangkat ke pasar untuk berjualan melihat seorang pria berusia sekitar 30 tahun sedang mengambil burung dan ayam dari monitor CCTV miliknya.

Herman lantas memberi tahu pencurian itu kepada Hamdan bersama 5 orang lainnya yang sedang jaga pos ronda. Mendapat informasi itu, keenam orang tersebut langsung melakukan pencarian terhadap pelaku sambil berteriak maling.

"Setelah mendengar teriakan dari (pos) ronda massa pun berdatangan dan kemudian menghakimi diduga pelaku," kata Kepala Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Cilegon Ipda Sigit Darmawan saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/3/2018).

Pria terduga pencuri burung dan ayam itu tewas di mengenaskan setelah diamuk massa. Sigit menjelaskan, ada beberapa luka bekas bacokan di tubuhnya diantaranya tangan sebeah kiri, kepala belakang, dan lutut kanan.

"Diduga pelaku mengalami luka bacok tangan kiri, lutut kanan dua bacokan, tumit, kepala belakang 2 bacokan serta dahi dan mengakibatkan diduga pelaku meninggal dunia di TKP ,"ungkapnya.

Sementara itu jajaran Satreskrim Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP .Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut petugas memeriksa saksi-saksi yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. (Ardi/TN2)

Komentar