Dukungan Para Ulama di Banten Semakin Kuat Untuk Jokowi-Mar'uf

Suasana acara Banten bermunajat yang digelar di Gor Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Minggu (17/2/2019). (Foto: TitikNOL)
Suasana acara Banten bermunajat yang digelar di Gor Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Minggu (17/2/2019). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Calon Wakil Presiden Indonesia Nomor Urut 01 KH. Mar'uf Amin hadir dalam acara Banten bermunajat yang digelar di Gor Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Minggu (17/2/2019).

Dalam sambutannya Mar'uf Amin mengucapkan banyak terimakasih kepada para ulama yang setia mendukungnya. Serta dirinya berharapa dengan adanta munajat ini Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi.

"Terimakasih atas dukungan kepada saya, dan juga dengan adanya munajat ini indonesia akan berlangsung sampai hari kiamat, sebab ada yang bilang bahwa indonesia akan bubar," katanya.

Selain itu juga, Mar'uf Amin mengatakan bahwa ada yang bilang Indonesia akan bubar itu sesuatu hal yang bohong.

"Indoesia akan punah, Memangnya dinosaurus apa, Indonesia akan lebih cumerlang dimasa yang akan datang," ujarnya.

Mar'uf Amin juga mengatakan jika ada yang menyebut Pak Jokowi anti ulama itu hal yang salah, karenanya Wakilanya saja ulama.

"Pak Jokowi mencintai ulama, Kalau ada yang mengatakan pak Jokowi anti ulama wakilanya saja ulama, wakilanya saja ulama masa anti ulama, pak Jokowi bukan hanya minta dukungan kepada ulama tapi menggandeng ulama, " ujarnya.

Setelah di temui awak media, KH. Mar'uf Amin meyakini ulama di Banten semakin kompak untuk mendukung dirinya.

"Makin mantap makin kuat di Banten ini makin kompak untuk itu saya yakin di Banten ini bisa menang," katanya kepada awak media.

Diriny juga mengatakan di Banten minimal mendapatkan 60 persen suara."Kita harapkan minimal 60 kalau bisa 70 masa Banten gak bisa menang 70 persen," ujarnya. (Tolib/TN2)

Komentar