Gelar Bakti Sosial, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Bagikan Masker

SERANG, TitikNOL - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, menggelar bakti sosial membagi-bagikan masker secara gratis di Yayasan Panti Asuhan Baitirohman di Kampung Sukadana, Kelurahan/ Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (9/9/2021).

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas ini dalam rangka silaturahmi sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus sosialisasi prokes dengan membagikan masker yang bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19," ungkap AKP Ugum Taryana kepada wartawan.

Kapolsek mengatakan meski saat ini penyebaran pandemi Covid-19 menunjukkan angka penurunan namun masyarakat diimbau tidak lengah dan tidak menganggap sepele penyebaran virus corona.

Oleh karena itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan prokes serta mengikuti program vaksinasi yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan.

"Selain menggunakan masker, masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah karena dijamin aman serta halal. Sebab vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19," tandasnya. (HR/TN1)

Komentar