Hilang Kendali, Toyota Avanza Seruduk Motor Sedang Parkir

Bagian depan mobil Toyota Avanza hancur usai tabrak motor. (Foto: TitikNOL)Bagian depan mobil Toyota Avanza hancur usai tabrak motor. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Mobil Toyota Avanza dengan nopol A 1422 TS seruduk motor jenis Vario bernopol A4299 DD yang sedang parkir di depan bengkel di Jalan Raya Serang-Cilegon, Selasa sore (23/7/2019).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16:00 WIB. Pemilik motor Ahmad Sanjaya (17) menuturkan, mobil Avanza yang dikendarai oleh seorang pria, melaju kencang dari arah Cilegon oleng ke kiri hingga menabrak motor miliknya yang sedang parkir.

"Motornya di pinggir lagi diam, abis variasiin motor di bengkel. Tiba-tiba ngeliat mobil ngebut oleng terus nabrak motor saya sampai masuk ke selokan," katanya kepada TitikNOL di lokasi.

Mobil itu pun mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sedangkan motor hancur di bagian body kiri dan bagian belakang. Kedua kendaraan tersebut terperosok masuk selokan.

Unit Lakalantas Polres Serang Kota Briptu Dwi Hindi tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Ia menuturkan, peristiwa itu menyebabkan tiga korban luka-luka.

"Yang meninggal tidak ada, hanya sopir, penumpang dan penjaga bengkel mengalami lecet di bagian tangan serta bengkak di kepala dan dada," jelasnya.

Ia pun menghimbau kepada pengguna lalu lintas, agar berkonsentrasi saat berkendara serta patuhi aturan lalu lintas.

"Untuk himbauan agar tetap waspada dan hati-hati saat berkendara, jangan lupakan keselamatan dan tetap utamakan keselamatan pengendara yang lain," tukasnya. (Son/TN1)

Komentar