HUT TNI ke-71, Semua Prajurit Kodim 0623 Cilegon Donor Darah

Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah saat memantau langsung donor darah di Mako Kodim. (Foto: TitikNOL)
Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah saat memantau langsung donor darah di Mako Kodim. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kodim 0623 Cilegon menggelar berbagai kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian peringatan HUT TNI 71.

Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan Kodim 0623 Cilegon tersebut adalah donor darah. Semua prajurit TNI dan keluarga besar TNI lainnya ikut mendonorkan darahnya.

"Dalam HUT TNI ke 71 kali ini, bukan hanya kegiatan seremonial. Namun juga diadakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari kegiatan HUT TNI," kata Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah, Senin (3/10/2016).

Apalagi, dalam HUT TNI ke 71 ini, Mabes TNI mencanangkan bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Selain donor darah, dalam HUT TNI 71 ada berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, seperti kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang dilaksanakan di lokasi bencana banjir dan longsor di wilayah Anyer dan Mancak.

"Kami (TNI) ingin membantu membersihkan sisa-sisa puing dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat korban bencana," ujarnya. (Ardi/Rif)

Komentar