Ibu Satu Anak di Cilegon Nekat Tenggak Cairan Pembersih Lantai

Tim medis UGD RSUD Cilegon terlihat sedang melakukan pertolongan medis kepada Yulianingsih yang nekat minum cairan pembersih lantai. (Foto: TitikNOL)
Tim medis UGD RSUD Cilegon terlihat sedang melakukan pertolongan medis kepada Yulianingsih yang nekat minum cairan pembersih lantai. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Yulianingsih (35) warga Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, nekat menenggak cairan pembersih lantai.

Informasi yang dihimpun, ibu satu anak ini ditemukan warga tergeletak di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Cilegon Indah (TCI) Lingkungan Jabalintang RT 01 RW 04, Kelurahan Sukmajaya.

Korban diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak cairan pembersih lantai. Pasalnya, didekat korban, warga menemukan sisa cairan pembersih lantai berikut dengan botolnya.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi. Korban yang tak sadarkan diri langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon, untuk mendapatkan perolongan medis.

Jefri Suhan, suami korban, mengaku terkejut setelah mendapat kabar dari keluarganya jika sang istri melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum cairan pembersih lantai.

"Tadi pagi itu istri baik-baik saja ketika nganter anak sekolah. Justru itu saya kaget setelah mendengar kabar kalau istri pingsan akibat minum Wipol. Apalagi saya dengan istri tidak ada masalah apa-apa, nggak ribut," jelas Jefri ditemui di UGD RSUD Cilegon, Selasa (14/5/2019).

Jefri menduga, Wipol yang diminum oleh sang istri tersebut sangaja dibawa dari rumah.

"Kayaknya istri sengaja bawa Wipol dari rumah, karena tadi pagi ketika saya mau ngepel Wipol sudah tidak ada lagi di kamar mandi," ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, korban masih dalam penangan medis dan belum sadarkan diri. (Ardi/TN1).

Komentar