Ini Pengakuan Istri Wali Kota Cilegon Saat Rumahnya Terdampak Banjir

Rumah Wali Kota Cilegon yang terendam banjir.(Foto: TitikNOL)
Rumah Wali Kota Cilegon yang terendam banjir.(Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Hanny Seviatri, istri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengaku banjir di Perumahan Puri Hijau Cluster Residen, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, baru kali ini terjadi.

"Saya dari tahun 2006 di sini baru kali ini. Airnya mulai naik sekitar jam 09:00 WIB. Karena di depan itu ada kali yang meluap akhirnya ya sudah ke sini-sini (rumah). Pas bapak (Wali Kota Cilegon) berangkat, udah bapak yang penting ngurusin masyarakat dulu yang di rumah biarin kita aja," ungkap Hanny saat ditemui di kediamannya, Selasa (1/3/2022).

Meskipun ketinggian banjir mencapai 50 centi meter, Hanny mengaku air tidak sampai masuk ke dalam rumah dan hanya di teras saja.

"Enggak sampai masuk rumah, sampai teras doang," tuturnya.

Lebih lanjut Hanny mengungkapkan, beberapa agenda terpaksa ia batalkan karena adanya banjir tersebut.

"Tadinya saya mau ada acara di daerah Ramanuju saya batalin dulu, saya urusin rumah dulu. Pak Wali langsung ke kantor karena ada penandatanganan dengan Krakatau Steel kalau nggak salah," ujarnya.

"Mudahan-mudahan nggak terulang lagi. Tapi ini nggak tau juga karena dari gunung sananya itu udah banyak yang dikeruk jadi ya sudah pada rusak gini. Sama saya inginnya nanti itu kali di situ itu mungkin agak dirapikan, banyak sampah juga," pungkasnya. (Ardi/TN3).

Komentar