Istri Rano Kunjungi Keluarga Korban

Istri Gubernur Banten, Dewi Indriati Rano saat mengunjungi rumah Restu. (Foto:TitikNOL)Istri Gubernur Banten, Dewi Indriati Rano saat mengunjungi rumah Restu. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Istri Gubernur Banten, Dewi Indriati  Rano mengunjungi rumah Restu, salah satu korban peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil milik Raka Widyarma, putera Gubernur Banten Rano Karno di kawasan Pasar Kemis, Tangerang, Banten. Kedatangan Rakha dan ibunda Dewi Indiarti Rano disambut pihak keluarga korban.

Meski putranya tidak dalam kondisi mengendarai mobil, Dewi Rano tetap merasa terpanggil untuk bertanggung jawab dalam insiden tersebut. "Kedatangan kami untuk menjenguk dan memastikan kondisi korban sekaligus bersilaturahmi dengan korban dan keluarga," tutur Dewi Indriati Rano, Jumat (11/3/2916) petang.

Di kediaman keluarga Restu, Dewi Indriati menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf atas peristiwa yang terjadi. Ia sekeluarga merasa bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut.

Dari pihak korban,  Restu Anggoro merasa senang dengan kepedulian keluarga Rakha. Mengenai motor yang masih dalam kaitan cicilan dengan pihak Bank yang akan ia selesaikan.

"InshaAllah motor itu akan saya teruskan untuk kewajiban membayar kepada pihak bank dan adapun saya niatkan juga jika surat BPKB sudah saya terima, motor akan saya jual dan uangnya 100% untuk disumbangkan ke Rumah Yatim Piatu, Pembangunan Masjid, maupun yang lainnya," tutur dia.


Baca juga: Ini Pernyataan Resmi Rano Karno Perihal Kecelakaan yang Menimpa Anaknya

Pemberian bantuan dari keluarga Gubernur Banten, lanjut dia, sebagian ia sisihkan untuk pembangunan masjid. "Termasuk  apa yang tadi keluarga Bapak Gubernur dan Bu Dewi berikan".

Alhamdulillah setelah sholat isya tadi sudah saya niat sisihkan sebagian untuk pembangunan masjid yang berada di dekat rumah dan semoga menjadi barokah tersendiri juga untuk Keluarga Bapak dan Ibu Gubernur," ringkasnya. (Red)

Komentar