Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kramatwatu Gelar Patroli Cipkon Sekaligus Sosialisasi Prokes

SERANG, TitikNOL - Personel gabungan Polsek Kramatwatu, menggelar patroli rutin sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dan pemberian masker kepada pedagang dan warga di jalur lingkar selatan (JLS) Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (7/9/2021) malam.

"Patroli cipta kondisi untuk menjaga kamtibmas sekaligus sosialisasi prokes dan memberikan masker bagi yang tidak menggunakan. Ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19," ungkap Kapolsek Kramatwatu Kompol DP Ambarita kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

Menurut Kapolsek masih banyak warga dan pedagang di JLS ditemukan tidak mematuhi prokes. Oleh karena itu, saat memberikan masker, personil polsek memberikan teguran serta imbauan agar patuh melaksanakan prokes.

"Yang tidak mengenakan, kami berikan secara gratis. Kita juga berikan imbauan agar selalu menggunakan masker, demi kesehatan diri sendiri maupun orang lain," tandasnya.

Kapolsek kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan pandemi Covid-19 yang mudah menular serta mematikan.

"Saya ingatkan jangan menyepelekan virus corona karena virus ini mudah menular dan bisa mengakibatkan kematian," kata mantan Kasatreskrim Polres Pandeglang ini.

Dalam kesempatan, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera divaksin di tempat-tempat yang sudah disiapkan pemerintah, kepolisian maupun TNI.

"Kami sampaikan bahwa vaksin covid ini aman dan halal untuk digunakan. Selain itu, vaksinasi adalah langkah cepat mengakhiri pandemi Covid-19," katanya. (HR/TN1)

Komentar