Jasad Nelayan Ditemukan di Pantai Karang Nawing Malingping

Jasad korban ditemukan tergeletak di Pantai Karangnawing, Malingping. (Foto: Ist)
Jasad korban ditemukan tergeletak di Pantai Karangnawing, Malingping. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Jasad seorang nelayan bernama Mamat (55) warga Kampung Panghegar RT 13/RW 02, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, ditemukan di sekitar perairan Pantai Karang Nawing Kecamatan Malimping, Kabupaten Lebak sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (11/9/2018).

Dari informasi yang dihimpun, jasad tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

Komandan kapal patroli polisi XXIII-1004 Pos Pos Polairud Binuangeun, Brigadir Andri Hutajulu mengatakan, petugas yang mendapat laporan adanya penemuan mayat segera menghubungi pihak keluarga.

Mamat sebelumnya hilang pada Kamis (6/9/2018) lalu, sekira pukul 18.00 WIB, setelah perahunya mengalami mati mesin. Korban hilang bersama rekannya bernama Ago.

Saat itu kata Andri Hutajulu, Mamat masih sempat mengabarkan ke keluarganya melalui telepon selulernya, bahwa mesin perahu Kincang Sinar Genteng mengalami mati mesin.

Keesokan harinya lanjut Andri, rekan korban berniat menjemput akan tetapi sesampainya di sekitar perairan Penyaungan, kapal penjemput tidak menemukan kapal Sinar Genteng.

"Setelah dihubungi melalui telepon selulernya ke korban tidak diangkat, pada hari Senin (10/9/2018) Handphone korban masih bisa dihubungi tetapi tidak diangkat. Setelah keluarga korban melihat dan mengenali mayat tersebut, mereka bisa memastikan bahwa mayat tersebut adalah benar salah satu anggota keluarga mereka yang hilang pada saat melaut disekitar perairan Panyaungan dan membawa korban ke rumah duka," ujar Andri.

"Satu korban lainnya bernama Ago (50), belum ditemukan" tukas Andri. (Gun/TN1)

Komentar