Kapolda Sebut Penangkapan Terduga Teroris Dilakukan di Beberapa Lokasi

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Dok: net)Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, membenarkan terkait penangkapan tiga warga Banten terduga teroris oleh Detasmen Khusus (Densu) 88 Anti Teror di Cilegon.

"Hari ini kami mendapatkan informasi bahwa ada beberapa penangkapan. Kita tunggu saja kaitannya dengan kasus yang mana nanti akan ada rilis yang jelas ada penangkapan di beberapa titik," kata Sigit kepada awak media, Rabu (7/6/2017), di Polda Banten.

Meski membenarkan, Kapolda masih enggan menyebutkan secara rinci terkait penangkapan ketiga pelaku. "Diamankan terpisah-pisah, ada yang di Cilegon ada di tempat yang lain. Ada di mall ada juga di tempat biasa, lengkapnya nanti akan ada rilis resmi," ungkapnya.

Baca juga: Warga Ceritakan Kronologis Penangkapan Terduga Teroris di Cilegon

Adapun terkait keterlibatan aksi teror ketiga terduga teroris yang diamankan tersebut, Sigit pun kembali enggan menyebutkan. Menurutnya hal tersebut berada di luar kewenangannya.

"Ada wilayahnya masing-masing, nanti akan ada keterangan resminya," pungkasnya.

Setelah penangkapan, ketiga terduga teroris tersebut langsung dibawa ke Jakarta. Untuk di ketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan terduga teroris dilakukan oleh Densus 88 di Kota Cilegon dan Kota Serang. Penangkapan dilakukan hari ini sekira pukul 09.00 WIB. (Gat/red)

Komentar