Kendarai Motor Tanpa Lampu, pemuda Ini Tewas Tabrak Mobil yang Parkir

Seorang korban selamat saat dievakuasi ke mobil ambulan untuk menjalani perawatan. (Foto: Ist)
Seorang korban selamat saat dievakuasi ke mobil ambulan untuk menjalani perawatan. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Sepeda motor jenis Yamaha Mio tanpa nomor polisi, menabrak bagian belakang Dump Truk berwarna hijau B 9141 GYU yang sedang terparkir di Ruas Jalan Banjarsari - Malingping KM 1,5 tepatnya di Kampung Cilangkap, Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak Senin malam (15/1/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun TitikNOL, akibat kecelakaan tersebut, Hafifi Aliwi (20) yang berboncengan dengan temannya bernama Feri Irawan, warga Kampung Cilegong, Desa Cisampih, Kecamatan Banjarsari, tewas di tempat dan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarainya rusak parah. Sementara, Feri Irawan (17) mengalami luka berat.

Kapolsek Banjarsari AKP M Redi Yazid saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Iya benar telah terjadi kecelakaan lalulintas tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB," ujar M Redi, Selasa (16/1/2018).

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika kendaraan Yamaha Mio warna Biru tanpa momor polisi yang dikendarai Hafifi Alawi berboncengan dengan Feri Irawan, melaju kencang dari arah Malimping menuju Saketi tanpa lampu penerangan.

Sehingga kata Kapolsek, pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan Dump Truk yang sedang berhenti.

"Pengendara sepeda motor atas nama Hafifi Aliwi meninggal dunia di tempat, sedangkan temannya bernama Feri Irawan yang dibonceng mengalami luka berat dengan kepala benjol pada bagian sebelah kanan dan tangan sobek di bagian sikut sebelah kiri tiga jahitan," terang M Redi.

Ia menambahkan, saat ini kendaraan roda dua Yamaha Mio dan Dump Truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Banjarsari. (Gun/red)

Komentar