Kuatkan Kebersamaan, Relawan Baraya Adakan Buka Bersama

Relawan Rakyat Berkarya (Baraya)m melakukan acara buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (20/6/2017). (Foto: TitikNOL)Relawan Rakyat Berkarya (Baraya)m melakukan acara buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (20/6/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Untuk menumbuh kembangkan kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Rakyat Berkarya (Relawan Baraya), melakukan acara buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (20/6/2017).

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh para relawan yang berasal dari empat kabupaten kota yakni Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Koordinator Relawan Baraya Ade Marwansyah mengungkapkan, acara buka bersama dilakukan sebagai ajang silaturahmi para relawan, untuk menguatkan silaturahmi.

"Ini adalah ajang silaturahmi antar sesama relawan di Baraya. Saya meyakini, kebersamaan yang selama ini terjalin bisa semakin kuat bahkan menjadi saudara, seperti nama relawan kita yakni Baraya," ujar pria yang akbar disapa Ade Ewok, saat memberikan sambutan.

Menurut Ade Ewok, meski awalnya relawan ini disatukan pada saat perhelatan politik di Banten beberapa waktu lalu, namun saat ini Relawan Baraya dikuatkan demi satu kepentingan yakni menumbuhkan kebersamaan.

"Relawan Baraya ini bukan untuk kepentingan politik, melainkan hanya untuk menguatkan persaudaraan antar sesama relawan. Saya meyakini, ini akan semakin solid," tambahnya.

Ade melanjutkan, Relawan Baraya akan hadir di Pemprov Banten sebagai lembaga yang siap mengawal jalannya roda pemerintahan. Ade meyakini, ke depannya, Relawan Baraya akan menjadi mitra pemerintah yang kritis dan profesional.

"Kita akan mengawal berjalannya program pemerintah yang jujur dan berkeadilan untuk masyarakat. Saat ini, kita fokus dulu ke kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," tukasnya. (Red)

TAG baraya
Komentar