Mengantuk Saat Berkendara, Mobil Xenia Hantam Timor

Xenia Hantam Timor di ruas Jalan Siliwangi - Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Xenia Hantam Timor di ruas Jalan Siliwangi - Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah mobil jenis Daihatsu xenia warna hitam bernomor polisi A 1207 BE yang dikemudikan Suja'i (50), warga Jalan Siliwangi, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, menabrak sebuah mobil Timor berwarna biru A 1727 ML milik Ahmad Yani, yang sedang terparkir di jalan Siliwangi nomor 2, Kampung Jaura, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Selasa (13/6/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Wulan (26), saksi mata dalam kejadian itu mengatakan, mobil Daihatsu xenia berwarna hitam yang dikemudikan Suja'i melaju dengan kecepatan tinggi dari arah tanjakan Kampung Jaura. Saat melewati tanjakan, ban kiri bagian depan mobil itu terangkat dan menabrak mobil lain yang sedang terparkir.

"Kayanya yang bawanya ngantuk, soalnya mobil itu kelihatan dari habis melewati tanjakan itu (Kampung Jaura) kedua ban mobilnya yang sebelah kiri sudah terangkat. Jadi mobil itu jalannya hanya kedua ban sebelah kanan, sepertinya pengemudinya kaya yang kaget, terus tahu-tahu malah menabrak mobil timor itu yang lagi parkir punya orang LSM," ujar Wulan.

Ditemui di lokasi, Brigadir Willy, anggota Unit Laka Satlantas Polres Lebak membenarkan bahwa kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mengantuk.

"Dugaan sementara pengemudinya mengantuk, lalu kaget karena ada kendaraan lain dan langsung menghantam mobil timor yang sedang terparkir. Pengemudi zenia mengalami luka ringan di bagian pelipis mata dan sudah dibawa ke rumah sakit, kedua mobil ini akan kita amankan ke unit laka," ujar Willy.

Meski tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun kondisi mobil xenia mengalami pecah kaca dan bagian depan ringsek. Sedang mobil timor yang ditabrak mengalami kerusakan dibagian body mobil. (Gun/red)

Komentar