TANGERANG, TitikNOL – Momen Hari Pelanggan Nasional ke-14, kembali dimanfaatkan oleh PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku badan usaha jalan tol untuk Ruas Tol Tangerang-Merak, dengan memberikan cendera mata kepada pengguna jalan tol yang melintas.
Pemberian cendera mata ini, merupakan bentuk apresiasi MMS kepada para pengguna jalan tol yang sudah tertib berkendara di sepanjang tol Tangerang-Merak. “Kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol yang melintas di ruas tol Tangerang-Merak adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan jalan tol yang berlaku, sehingga tertib berkendara,” ujar Indah Permanasari Kepala Divisi Hukum dan Humas MMS.
Kepedulian MMS dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, juga terlihat dari semangat para Insan Astra Mandala saat mengikuti Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional. Diiringi musik perkusi yang dimainkan oleh para petugas layanan tol dan atribut rambu-rambu jalan tol menambah kemeriahan rombongan parade MMS yang juga memberikan cendera mata kepada para pengguna jalan.
Parade yang diprakarsai oleh Handi Irawan, pendiri Frontier Consulting Group ini melibatkan puluhan perusahaan dari berbagai sektor industri.
Tentunya layanan jalan tol ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, selalu akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol Tangerang-Merak.
Indah juga menyampaikan bahwa dalam melengkapi layanannya, MMS mengadakan survei kepuasan pelanggan, “ Mulai awal September ini di seluruh gerbang tol dan empat tempat istirahat dan Pelayanan ruas tol Tangerang-Merak MMS sedang diadakan survei kepuasan pelanggan, kami meminta dukungan pengguna jalan untuk dapat berpartisipasi guna peningkatan layanan kami,” tuturnya. (Rif)