Pelajar di Lebak Tewas Diduga Dikeroyok, Polisi Selidiki Pelaku

Ilustrasi. (Dok: Korsum)
Ilustrasi. (Dok: Korsum)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pelajar SMK Setia Budhi Rangkasbitung bernama Rahbil Gustiana (15) tewas, diduga setelah mengalami pengeroyokan di pinggir Jalan Raya Cileles-Gunungkencana, tepatnya di Desa Sukanegara, Cileles, Kabupaten Lebak.

Pelajar asal Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak itu ditemukan terkapar dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuh pada 24 November 2021.

"Kejadiannya kemarin di Blok Karang, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana," kata Kapolsek Gunungkencana, Iptu Budiyono kepada wartawan, kemarin.

Ia menyebutkan, pelaku pengeroyokan diduga berjumlah tiga orang dengan mengendari sepeda motor dan membawa senjata tajam.

"Belum diketahui identitasnya, saat ini masih dalam penyelidikan," ucap Budi.

Rahbil sempat dilarikan ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. Namun sayangnya, nyawanya tidak bisa tertolong.

Kepala SMK Setia Budhi Rangkasbitung Iwan Hermawan membenarkan bahwa Rahbil merupakan siswa di sekolahnya. Peristiwa yang menimpa Rahbil didapatkan dari whatshapp Grup.

"Benar itu siswa kami, tapi sampai sekarang saya belum mendapat informasi lagi mengenai detail kejadiannya termasuk motifnya itu. Informasi yang saya dapat, Rahbil bersama dua temannya, tapi kedua temannya ini dalam kondisi baik," tutur Iwan. (Gun/TN3)

Komentar