Pengendara KLX di Serang Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi. (Dok: iNews)
Ilustrasi. (Dok: iNews)

SERANG, TitikNOL - Toni Ashari (25), seorang pengendara motor Kawasaki KLX G 2457 IV tewas terlindas kendaraan truk di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya Kampung Cimiung, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Pengendara motor jenis trail warga Kampung Teritih, Desa Ciagel, Kecamatan Tambak, Kabupaten Serang Serang ini meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah.

Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina menjelaskan, musibah yang dialami Toni Ashari terjadi sekitar pukul 09:00 WIB. Sebelum mengalami musibah, korban diketahui berjalan dari arah Tangerang menuju Kota Serang.

"Setiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban menabrak kendaraan sejenis angkutan umum yang tidak diketahui nopolnya yang datang dari arah berlawanan," terang AKP Tiwi Afrina.

Usai menabrak kendaraan angkot, korban bersama kendaraannya tersungkur di tengah jalan. Nahas dari arah belang berjalan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dan menggilas tubuh korban.

"Korban mengalami luka berat pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya.

Kasatlantas menjelaskan, petugas yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan pengamanan lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Sedangkan untuk kendaraan korban diamankan ke Mapolres Serang.

"Untuk penyebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga terjadi akibat korban tidak antisipasi dan konsentrasi saat berkendara," tutupnya. (Har/TN3)

Komentar