Polsek Cipanas Bentuk Forum Kemitraan Dengan Masyarakat

Suasana pembentukan forum kemitraan antara polisi dengan masyarakat berlangsung di Mapolsek Cipanas - Lebak - Banten. (Foto: TitikNOL)
Suasana pembentukan forum kemitraan antara polisi dengan masyarakat berlangsung di Mapolsek Cipanas - Lebak - Banten. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Untuk menjaga pelaksanaan Pemilu yang damai tahun 2019, Kepolisian Sektor Cipanas, Polres Lebak membentuk forum kemitraan polisi dan masyarakat.

Forum kemitraan itu dibentuk di Mapolsek Cipanas, Jumat (14/12/2018). Puluhan pengemudi Angkot, Ojek, Juru Parkir dan Pengurus Ormas dan Muspika Cipanas hadir dalam acara tersebut.

Kapolsek Cipanas Kompol M. Chotim menjelaskan, forum dibentuk untuk menjaga pelaksanaan Pemilu damai, menjaga ketertiban dan keamanan juga menekan tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Cipanas.

"Forum ini dibentuk sebagai sinergitas antara Muspika dan masyarakat, untuk menjaga ketertiban dan keamanan, tertib lalu lintas dan menjaga Pemilu damai. Kami juga berharap agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita Hoax dan ujaran kebencian di Medsos,"ujar M. Chotim kepada TitikNOL.

Senada dikatakan Kanit Reskrim Polsek Cipanas Aipda Sanjoji. Dia menghimbau kepada juru parkir, pengojek dan sopir angkot agar dalam melaksanakan aktivitasnya tidak mengkonsumsi minuman keras (miras).

"Kita menghimbau agar mereka tidak mengkonsumsi miras demi menjaga kondusifitas dan keamanan di masyarakat," tukasnya. (Gun/TN3)

Komentar